Alat Bantu Penis Ikat Pinggang Getar

Banyak yang puas akan adanya Penis Ikat Pinggang getar ini,selain berguna untuk memuaskan pasangan alat bantu ini mampu membuat diri sendiri mencapai klimaks seksual kita. alat bantu sex adalah alat pembantu dalam hubungan intim baik itu dalam penggunaan individual,berduaan atau berkelompok.alat bantu sudah meledak di dunia nyata bahkan juga di dunia maya,kalau di fikir secara logika menggunakan alat bantu lebih nyaman dan aman dari pada mencoba di tempat lokalisasi secara langsung.sudah hukumnya tidak enak di mata agama dan juga membuat efek sendiri di diri kita.Melakukan Hubungan intim dengan orang lain yang berdasarkan bukan sah nya dalam agama dan hukum,berhubungan intim dengan orang lain ber efek besar pada kita sendiri,selain tertularnya penyakit kulit ataupun penyakit berbahaya.sudah begitu pemakaian sekali keluar saja,dan juga membuat dompet kita kurus.lebih baik dan jernihnya memakai penis ikat pinggang atau alat bantu sex penis tempel telur getar lainya.

dildo ikat pinggang ini berbahan silikon memiliki ikat pinggang atau celana dalam tersendiri (  Dildo Strap On ),alat bantu ini bisa bergerak memutar dengan sendirinya,bergetar dan getaran serta goyangan di atur oleh remote kontrol warna putih.berbahan silikon sintetis dan karet elastis sehingga membuat pemakai nyaman dan aman dalam memakainya.alat bantu ini memiliki ukuran tersendiri dengan panjang 20,8 cm dan diameter 4,2 cm, alat bantu di operasikan oleh tenaga batre berukuran AA 2 buah saja, sehingga alat bantu ini memiliki kelebihan tersendiri.


KELEBIHAN MENGGUNAKAN ALAT BANTU PENIS IKAT PINGGANG :


  • Orgasme Klitoral : Orgasme Klitoral ini terjadi ketika di saat perangsangan atau klitoris,dengan sistem menggelitik di dinding vagina pada wanita. Organ ini terletak di ujung atas bibir kelamin wanita dan sedikit tertutup. Ukurannya kecil. la sama dengan penis pada pria, dimana terdapat banyak sekali saraf sehingga sangat sensitif.Ketika klitoris dirangsang, darah mengalir ke organ kecil ini membuatnya sedikit membesar. Klitoris akan selalu terisi darah, mirip ketika penis ereksi. Selanjutnya muncul rasa nikmat yang berawal dari bagian itu dan dapat menyebar ke kepala atau ke bawah melalui paha ke kaki. Puting payudara menjadi ereksi dan pada beberapa orang menghasilkan air susu dalam jumlah sedikit.Kulit di sekujur tubuh menjadi sedikit lebih hangat dan lebih sensitif. Banyak juga wanita yang tubuhnya memerah dan mulai berkeringat. Ketika rangsangan terus meningkat, beberapa wanita menjadi vokal. la mengeluarkan suara tekak/garau, desahan, atau bahkan jeritan. Kontraksi otot vagina terasa bergelombang dan getaran keluar area genital, dan mungkin juga terasa di bagian tubuh lainnya, menandai datangnya orgasme.

  • Orgasme Vaginal : Orgasme vaginal didapat melalui rangsangan pada vagina, bukan klitoris. Beberapa kalangan juga menyebut orgasme jenis ini sebagai orgasme G-Spot.Soalnya gspot ini memiliki peran lumayan besar untuk tercapainya orgasme vaginal.gspot ditemukan dr. Ernst Grafenberg dari Jerman. Letaknya di dalam vagina, kira-kira 2/3 bagian depan sebelah atas liang vagina, la dapat ditemukan dengan membayangkan jam kecil di dalam vagina dengan pukul 12.00 mengarah ke pusar. Mayoritas wanita memiliki G-spot yang terletak di antara pukul 11.00 dan 01.00 beberapa sentimeter di dalam vagina.


Alat Bantu Cocok Untuk Hubungan Seks Pasutri

Membenarkan kelebihan di atas yaitu alat bantu sex ini khusus untuk pasangan pasutri.cocok untuk kaum lesbian dan homo seksual mampu membuat orgasme secara mendadak baik itu orgasme klitoral dan orgasme vaginal.miliki sekarang alat bantu ini di alatbantusexbagus.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar