Alat Bantu Sex Penis Getar Goyang

walaupun penis getar goyang pemakaian secara individual atau berduaan dengan pasangan pasutri anda.alat bantu ini sangat memiliki kelebihan terpendam sendiri.selain untuk keperluan seksual saja,alat seks ini bisa untuk koleksi mainan dewasa yang membuat anda untuk melakukan kapan waktu tersedia. Alat bantu Penis Getar Goyang ini merupakan alat bantu untuk wanita,pasangan pasutri dan bisa juga untuk semua kalangan. baik itu klan homo, lesbian dan pasangan hubungan intim pria dan wanita. sesuai dengan namanya penis getar goyang ini memiliki bentuk realistik penis pria asli dan dilengkapi otot otot kencangnya,membuat pasangan pasutri anda puas akan adanya alat bantu ini.Dari Pada tidak menggunakan alat bantu atau berhubungan dengan orang lain, baik itu masih dalam ke adaan jauh dari pasangan atau masih dalam ikatan tunangan lebih baik jangan bermain main, hubungan seksual yang lebih responsiv adalah hubungan sah baik dari segi hukum dan sah dalam agama. kami sarankan bila anda ingin manstrubasi atau melampiaskan seksual anda lebih baik gunakanlah alat bantu sex baik itu penis getar goyang, penis manual, vagina getar  atau vibrator lainya.

Dengan Fitur Alat Bantu Penis Getar Goyang ini yang bisa bergetar bergoyang dan berputar, dan mempunyai otot-otot penis sedang ereksi bisa menstimulasi pada vagina saat penetrasi di vagina,ujung kepala penis yang agak melengkung bisa membuat menstimulasi gspot pada wanita,dan getaran goyangan putaran bisa di atur di tombol frekuensi getaran penis getar goyang ini.adapun ukuran peni getar goyang ini memiliki panjang khusus 21,5 cm diameter 3,5 cm dan power menggunakan batre berukuran AA 2 buah saja.penis silikon yang mudah di gunakan,di lengkapi dengan penggetar atau vibrator,bisa berputar dan bergoyang,kecepatan getar goyangan dan putaran bisa di atur di bawah tombol penis,bisa di pakai saat berhubungan seks atau sendiri,bisa menstimulasi gspot,kuat dan awet.

Kelebihan Penis Getar Goyang :

Penis getar goyang mampu membuat orgasme secara mendadak.
Penis getar goyang hanya untuk keperluan seksual saja
Penis getar goyang bisa untuk menggelitik di daerah clitoris
Penis getar goyang cocok untuk alat bantu sex
Alat bantu sex terbaru gunakan penis getar goyang
Penis getar goyang di jual harga relatif murah
Alat bantu ini bisa untuk orgasme seperti detail di bawah ini

Alat Bantu Sex Membuat Orgasme

Orgasme menurut pengalaman psikologis seksual,orgasme adalah suatu kenikmatan di titik puncak seksual kita,baik itu dalam keadaan hubungan seksual belum selesai ataupun sudah selesai,sehingga orgasme di sebut juga klimaks atau titik puncak seksual.orgasme di wanita sangatlah berbeda tergantung kondisi wanita tersebut,jika kondisi fit atau dalam keadaan bugar maka secepatnya orgasme akan terbongkar dan itupun sebaliknya.maka orgasme akan perlahan-lahan datangnya. orgasme pada wanita memanglah tidak gampang didapat. butuh pengertian dari pria di saat berhubungan intim,sehingga sensasi orgasme dapat didapat. Salah satu solusi bagus jika orgasme terjadi ber ulang-ulang kali hendaklah memakai alat bantu sex baik itu dildo ataupun vibrator.

Orgasme yang akan di dapatkan menggunakan alat bantu ini

  • Orgasme Vaginal : Orgasme vaginal didapat melalui rangsangan pada vagina, bukan klitoris. Beberapa kalangan juga menyebut orgasme jenis ini sebagai orgasme G-Spot.Soalnya gspot ini memiliki peran lumayan besar untuk tercapainya orgasme vaginal.gspot ditemukan dr. Ernst Grafenberg dari Jerman. Letaknya di dalam vagina, kira-kira 2/3 bagian depan sebelah atas liang vagina, la dapat ditemukan dengan membayangkan jam kecil di dalam vagina dengan pukul 12.00 mengarah ke pusar. Mayoritas wanita memiliki G-spot yang terletak di antara pukul 11.00 dan 01.00 beberapa sentimeter di dalam vagina.
  • Orgasme Multipel : Orgasme Multipel Terjadi Saat satu ronde hubungan seksual berlangsung Anda mendapatkan dan merasai puncak-puncak kenikmatan (orgasme) beberapa kali seperti untaian mutiara yang berjejer.
  • Orgasme Seluruh Tubuh : Orgasme Seluruh Tubuh Memang sangat jarang dialami sebagian besar wanita namun dengan latihan yang tepat, wanita atau bahkan pria dapat merasakannya.

Alat Bantu Sex ini cocok untuk manstrubasi baik buat pria ataupun wanita,info lebih lanjut tentang penis getar goyang bisa anda kunjungi langsung ke alatbantusexbagus.com atau hubungi sales alat bantu sex di 081229666494

Tidak ada komentar:

Posting Komentar